Reuni I

kadang aku ngerasa abis sma pas aku kuliah itu,, ada yang aneh, apa ya,,ada yang kurang atau ada yang salah gitu,,
dan aku ngedapetin apa yang kurang kemaren,,TERTAWA lepas tanpa beban,, aku sering ketawa, aku rajin ketawa, ga ada apa2 aja aku ketawa (emang dasar sableng),,
jadi ceritanya aku reunian ama teman-teamn SMAku,, cuma berlima, adanya GB doank.. tapi udah cukup buat tetangga ngira ada hiburan rakyat model reog atau kuda lumping.
pas nyampe rumah tyas, dipuncak gunung sana. baru nyampe pintunya aj aku udah senyum selebar gong-gong..
jyaah!! ada pramita, amah ama piah dan aku yang baik, pendiam dan autis. mulailah ritual kami nanyain udah sejauh mana kami menghancurkan perguruan tempat kami blajar..
secara kami pada beda kampus. piah anak calon perawat ( pegang yah, kata2ku,, angka kematian pasien kaltim bakal meningkat) , tyas anak tambang tapi sejauh ini yang diutak-atiknya cuma tambang singkong, pramita anak ekonomi , yang sekiranya agak paling beres diantara kami.
aku sih pribadi paling suka wawancarain piah soalnya aku pernah punya niat jadi perawat, tapi karena ak sadar politik indonesia lebih membutuhkan aku, ya aku milihnya politik.
emang si,, piah terdengar mendominasi dengan istilah keperawatannya. yang jelas dy udah pernah ngadepin orang sekarat dan ngasi bantuan gitu,,
dan macam-macamlah cerita yang bikin ngakak mulai pas dy nanganin pasien (wedeh bahasa loe) eh, direkam ama kluarganya pas ditanya buat apa dy bilang gini,,"ini sebagai bukti kalo kalian ternyata melakukan malpraktek)
huahahaha,,
pernah juga pas lagi-lagi nanganin pasien sekarat geto,, semua perawat pada bingung ambil tindakan ini itu na piah, cuma kebagian tensi doank..

lain lagi ama tyas, sebagai anak tambang. damn, dy beruntung banget dapat kucing ras yang bagus gitu,, yang ongkos hidupnya melebihi ongkos hidup tyas sendiri. dan dari pengalaman terbodohnya adalah dy dapat NOOOLL pas listening
gyahahaha dasar kantan kantan..
nih jawabannya dy
1. ice cream from ice cream harusnya => i scream for ice cream
2. you and day bala bla bla harusnya => u n i
dan lain-lain belum lagi dy ngaku pergi ke balikpapan, ujan-ujannan, gak bawa duit pas mereka berteduh (dy pergi bareng temannya) baru dy nyadar. buat apa kita disini ya,,???
kalo pramita so far waras-waras aja,, kalo aku ama mah sie ga usah ditanya,,gak mungkin ak ungkapkan semua disini,, tamat riwayat mah itu judulnya,
lanjut habis nyeritain masa kini, kami nyeritain masa lalu yang gokil habis!! habis deh, satu kelas digosipin,, hehe canda ipa 4..!!!
intinya untung aj kami gak ketemu satu kelas lagi,, gak tau apa jadinya masa depan kalo kami tetap bareng dan menggila kayak gini..
kalo gak jualan pisang goreng paling kami buka sirkus keliling!!
hhmmmpff

0 komentar: